PUSDIKAJEN
KUNJUNGAN WADANDANKODIKLAT TNI AD PDF Print E-mail
Written by penerangan kodiklat   
Friday, 04 April 2014 04:16

 

 04KunjunganWadankodiklat 04KunjunganWadankodiklat3

      Lembang, Wadankodiklat TNI AD, Mayjen TNI Dody Usodo Hargo S., S.IP., M.M.  Melaksanakan kunjungan kerja ke Pusdikajen Kodiklat TNI AD, Kamis, (4/4). Kegiatan tersebut didampingi oleh Direktur Pendidikan Kodiklat TNI AD Brigjen TNI I Gede Kusuma Arta.  Acara tersebut diawali dengan laporan Danpusdikajen Kodiklat TNI AD di pintu 1, dan selanjutnya menerima Hormat Berjajar dari Regu Jaga Pusdikajen Kodiklat TNI AD. Hadir dalam acara tersebut para pejabat Distribusi A Pusdikajen Kodiklat TNI AD.

Last Updated on Friday, 04 April 2014 04:32
 
UPACARA BENDERA AWAL BULAN JANUARI 2014 PDF Print E-mail
Written by penerangan kodiklat   
Tuesday, 07 January 2014 01:24

06Upacara 06Upacara1

       Lembang, 06/1) Mengawali TA. 2014, Danpusdikajen Kodiklat TNI AD, Kolonel Caj Sulistiyono, S.Sos., mengajak seluruh personel Pusdikajen Kodiklat TNI AD untuk meningkatkan profesionalisme dalam melaksanakan tugas. Beliau juga mengharapkan personel Pusdikajen Kodiklat TNI AD memiliki inovasi-inovasi yang baru guna memperlancar pelaksanaan tugas pokok Pusdikajen Kodiklat TNI AD sebaga sebuah Lembaga Pendidikan di lingkungan Angkatan Darat. Itulah sekilas amanat Danpusdikajen Kodiklat TNI AD dalam upacara awal bulan Januari 2014 yang dilaksanakan di lapangan upacara Pusdikajen Kodiklat TNI AD.

 
ANJANG SANA PDF Print E-mail
Written by penerangan kodiklat   
Monday, 09 December 2013 03:08

 

AnjangSana 1 AnjangSana 2

     Lembang, Dalam rangka HUT ke – 19 Kodiklat TNI AD, Pusdikajen Kodiklat TNI AD melaksanakan kegiatan anjang sana ke beberapa tempat. Jum’at (06/12). Rombongan anjang sana dipimpin oleh Kasimin Pusdikajen, Mayor Caj R. Bambang S, S.Sos. Turut serta dalam rombongan kali ini adalah perwakilan dari Bintal Pusdikajen Kodiklat TNI AD, perwakilan Pa/Ba/Ta dan PNS Pusdikajen Kodiklat TNI AD serta perwakilan dari ibu-ibu Persit Kartika Chandra Kirana Ranting BS VIII Pusdikajen Kodiklat TNI AD.

 

Last Updated on Monday, 09 December 2013 07:22
 
PENGENDALIAN DAN PENGAWASAN PENDIDIKAN (DALWASDIK) PDF Print E-mail
Written by penerangan kodiklat   
Wednesday, 13 November 2013 09:17

12Dalwasdik 12Dalwasdik1

        Lembang, (12/11) Sejak hari Senin 11 November 2013, Pusdikajen Kodiklat TNI AD mendapatkan kunjungan dari tim Pengendalian dan Pengawasan Pendidikan (Dalwasdik) Kodiklat TNI AD. Tim Dalwasdik Kodiklat TNI AD dipimpin oleh Pabanopsdik Kodiklat TNI AD, Kolonel Czi Syahyudi.

 
PENILAIAN BEBAN KERJA PERSONEL PUSDIKAJEN KODIKLAT TNI AD PDF Print E-mail
Written by penerangan kodiklat   
Wednesday, 06 November 2013 02:16

ajen 1 ajen 2

         (Lembang, 31 Oktober 2013) Sejak hari Rabu, 30 Oktober 2013 personel Pusdikajen Kodiklat TNI AD menjalani penilaian dari Tim penilai beban kerja. Tim penilai beban kerja merupakan tim yang dibentuk oleh Mabesad yang bertugas untuk menilai beban kerja setiap personel di lingkungan Angkatan Darat. Tim penilai yang hadir ke Pusdikajen Kodiklat TNI AD berjumlah 5 orang dan dipimpin oleh Letkol Inf Suprapto.

      Kegiatan penilaian ini dilaksanakan di Gd. Parahyangan Pusdikajen Kodiklat TNI AD. Yang menjadi agenda pada kegiatan ini adalah menyesuaikan jumlah beban kerja setiap personel Pusdikajen Kodiklat TNI AD baik Militer maupun PNS berdasarkan jabatan masing-masing. Metode yang digunakan oleh tim penilai adalah wawancara dan observasi. Beberapa personel disodori beberapa pertanyaan dan akan dicocokan dengan jumlah beban kerja pada jabatan yang bersangkutan. Selain itu, tim penilai juga meninjau langsung kegiatan para personel Pusdikajen Kodiklat TNI AD. Kegiatan ini direncanakan akan berlangsung selama satu minggu.

      Sebagaimana diketahui bersama, penilaian kinerja aparatur negara saat ini mendapatkan perhatian khusus dari pemerintah maupun masyarakat. Aparatur negara saat ini dituntut untuk menjadi seorang aparatur yang berkualitas dan profesional. Oleh karena itu, Angkatan Darat melalui program penilaian beban kerja ini berusaha menciptakan sosok personel tersebut sesuai dengan harapan pemerintah maupun masyarakat. Sehingga akan berujung pada pencapaian tujuan organisasi secara efektif dan efisien.

 
<< Start < Prev 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 Next > End >>

Page 1 of 24
KODIKLAT 2013