Pusdikkum Kodiklat TNI AD Terendam Banjir PDF Print E-mail
Written by Administrator   
Friday, 18 January 2013 09:45

 

Jakarta, Pusdikkum - Hujan yang mengguyur Jakarta sejak tanggal 16 Januari 2013, berdampak pada meluapnya air sungai di seluruh pelosok Ibu Kota Jakarta. Aktivitas di sebagian wilayah Jakarta mengalami kelumpuhan termasuk Pusat Pendidikan Hukum Kodiklat TNI AD yang terletak di Jalan Kyai Tapa Grogol Jakarta Barat. Akibatnya Pusdikkum Kodiklat terendam banjir setinggi kira-kira sepinggang orang dewasa. Banjir ini juga mengakibatkan terputusnya aliran listrik di wilayah Grogol dan sekitarnya.

Komandan Kodiklat TNI AD, Letnan Jenderal Gatot Nurmantyo hari Jumat 18 Januari 2013 berkesempatan untuk meninjau langsung kondisi Pusdikkum Kodiklat TNI AD untuk mengetahui dampak yang diakibatkan oleh banjir yang melanda sebagian besar wilayah Jakarta.

Kunjungan Komandan Kodiklat TNI AD yang didampingi juga oleh Sekretaris Kodiklat Brigjen TNI I Made Sukadana, S.IP dan Direktur Kodiklat TNI AD Brigjen TNI Komarudin Simanjuntak berharap agar seluruh warga Pusdikkum Kodiklat tetap tabah terhadap musibah yang melanda perkantoran ini dan jangan menyerah untuk terus mengabdi pada satuan. Kepada warga Pusdikkum untuk juga peduli terhadap penderitaan masyarakat sekitar tempat tinggalnya yang juga terendam banjir.

Pada saat ini, sekalipun personel Pusdikkum merasakan dampak langsung dari banjir, tetapi tidak mengurangi niat dan langkah mereka untuk terjun langsung membantu korban di seputar Pusdik, bahkan kendaraan Unimog yang dimiliki oleh Komandan Kodiklat TNI AD, digunakan langsung untuk mengeevakuasi korban banjir. (Pensetkodiklat)

Last Updated on Friday, 25 January 2013 14:06
 

FORM_HEADER


FORM_CAPTCHA
FORM_CAPTCHA_REFRESH

KODIKLAT 2013