Dirlat Kodiklat TNI AD meninjau pelaksanaan Penataran Terpusat PDF Print E-mail
Written by penerangan kodiklat   
Tuesday, 27 August 2013 06:57

 

26KunjunganDirlat1  26KunjunganDirlat3

        Lembang - Direktur Latihan (Dirlat) Kodiklat TNI AD, Brigjen TNI Prihadi Agus Irianto melakukan kunjungan kerja ke Pusdikajen Kodiklat TNI AD. Dirlat Kodiklat TNI AD tiba di Pusdikajen Kodiklat TNI AD sekitar pukul 14.00 WIB dan disambut oleh Danpusdikajen Kodiklat TNI AD beserta staf. Tujuan kedatangan Dirlat Kodiklat TNI AD kali ini adalah untuk meninjau pelaksanaan Penataran Terpusat Genderang Sangkakala (Genkal) Triwulan III TA. 2013 yang telah berlangsung selama kurang lebih satu minggu.

Pada kesempatan kali ini, Dirlat Kodiklat TNI AD menyaksikan langsung peragaan Musik Militer yang dimainkan oleh para peserta penataran. Setelah memainkan beberapa Musik Militer, Dirlat Kodiklat TNI AD langsung memberikan koreksi-koreksi kecil terhadap para peserta penataran. Hal yang menjadi perhatian dari Dirlat Kodiklat TNI AD adalah sikap yang ditunjukan oleh para peserta penataran saat memainkan alat musik. Menurut beliau hal ini masih perlu diperbaiki dan ditingkatkan.

Dirlat Kodiklat TNI AD pun menyempatkan diri untuk memberikan pengarahan kepada para peserta penataran. Secara umum beliau merasa cukup puas dengan perkembangan yang ditunjukan oleh para peserta penataran. Dengan waktu yang terbilang singkat namun mampu menampilkan Musik Militer dengan harmonisasi yang bagus. Beliau pun yakin, waktu yang tersisa kurang lebih satu minggu mampu dimaksimalkan oleh para Pelatih dari Pusdikajen Kodiklat TNI AD untuk mentransfer ilmu kepada para peserta penataran. Dirlat Kodiklat TNI AD juga  mengapresiasi secara khusus kepada para Pelatih Musik Pusdikajen Kodiklat TNI AD yang mampu melatih dengan maksimal para peserta penataran sehingga bisa menjadi seorang Bintara/Tamtama Musik yang handal dalam memainkan alat musik. Setelah selesai memberikan pengarahan kepada para peserta penataran, beliau langsung menuju ruang lobi Pusdikajen Kodiklat TNI AD untuk kemudian meninggalkan Pusdikajen Kodiklat TNI AD sekitar pukul 16.00 WIB. Pusdikajen, Senin (26/8)

 

Last Updated on Tuesday, 27 August 2013 08:14
 

FORM_HEADER


FORM_CAPTCHA
FORM_CAPTCHA_REFRESH

KODIKLAT 2013