Komandan Kodiklat TNI AD Terima Paparan Rencana Geladi Posko I Sekolah Diklapa II Kecabangan TNI AD PDF Print E-mail
Written by penerangan kodiklat   
Monday, 26 August 2013 03:04

 

pardiklapa  pardiklapa1

       Bandung - Bertempat di Pusdikif Pussenif Kodiklat TNI AD, Cipatat Kab. Bandung Barat pada hari Jumat 23 Agustus 2013, Komandan Kodiklat TNI AD, Letjen TNI Lodewijk F. Paulus menerima Paparan Naskah Latihan Geladi Posko I Sekolah Diklapa II Kecabangan TNI AD TA. 2013. Paparan naskah latihan dilaksanakan oleh Kolonel Inf Gede Kusuma Artha.

Sebelum paparan dimulai Komandan Kodiklat TNI AD Letjen TNI Lodewijk F. Paulus memberikan arahan dan pencerahan perihal pentingnya Geladi Posko I Sekolah  Diklapa II Kecabangan TNI AD. Salah satu tujuan yang ingin dicapai dari Geladi Posko I ini adalah memberikan bekal kepada para Perwira di Batalyon yang mempersiapkan diri mengikuti seleksi Seskoad. Pengalaman mengikuti Geladi Posko ini  tentu akan berkontribusi untuk menambah pengetahuan para perwira siswa dan mereka siap melaksanakan Geladi pada saatnya nanti. Geladi posko adalah Decision Making processing atau proses pengambilan keputusan yang sangat lazim dilaksanakan dan dipahami oleh Perwira. Sehingga ke depan diharapkan tidak ada lagi seorang Pamen harus ijin karena harus mengikuti pembekalan persiapan test Sesko. Sebab semuanya dapat dipersiapkan jauh-jauh hari sebelumnya.

Selanjutnya Komandan Kodiklat juga memberi pengarahan dan penekanan kepada perencana geladi agar menjaga keseimbangan pada saat geladi, diantaranya penyiapan ruangan dan RIG yang dikeluarkan, sesuai dengan tahapan Geladi Posko, tidak keluar dari perencanaan. Paparan ini dilaksanakan agar pada saat pelaksanaan Geladi Posko yang direncanakan pada pertengahan bulan September 2013 yang akan datang dapat berjalan dengan baik.

 

Last Updated on Monday, 26 August 2013 03:11
 

FORM_HEADER


FORM_CAPTCHA
FORM_CAPTCHA_REFRESH

KODIKLAT 2013