ASISTENSI TIM DALWASDIK KODIKLAT TNI AD PDF Print E-mail
Written by penerangan kodiklat   
Wednesday, 31 July 2013 15:27

31Dalwasdik1  31Dalwasdik3

     Lembang - Tim Dalwasdik Kodiklat TNI AD yang berjumlah 5 orang melakukan asistensi pendidikan ke Pusdikajen Kodiklat TNI AD. Tim Dalwasdik Kodiklat TNI AD yang dipimpin oleh Kolonel Inf Nuah Barus tiba di Pusdikajen Kodiklat TNI AD sekitar pukul 09.00 WIB dan disambut oleh Wadanpusdikajen Kodiklat TNI AD, Letkol Caj Drs. Herry Suhardi, beserta para Pejabat Distribusi A Pusdikajen Kodiklat TNI AD.

Dalam kunjungannya kali ini, agenda dari Tim Dalwasdik Kodiklat TNI AD adalah pemeriksaan 10 Komponen Pendidikan. Kegiatan diawali dengan taklimat awal oleh Tim Dalwasdik Kodiklat TNI AD yang diselenggarakan di Ruang Rapat Pusdikajen Kodiklat TNI AD.

Kegiatan Dalwasdik bertujuan untuk mengawasi jalannya Pendidikan yang dilaksanakan di Pusdik Jajaran Kodiklat TNI AD. Diharapkan dengan diadakannya kegiatan ini, kualitas pendidikan khususnya di Jajaran Kodiklat TNI AD dan umumnya di lingkungan Angkatan Darat dapat semakin baik. Sehingga dapat menghasilkan Prajurit ataupun PNS yang berkualitas dan profesional serta memiliki kompetensi yang memadai dalam mendukung tugas pokok Satuan. Pusdikajen (31/7)

 

FORM_HEADER


FORM_CAPTCHA
FORM_CAPTCHA_REFRESH

KODIKLAT 2013