Brigjen I Made Agra Sugiantara resmi diterima menjadi warga Kodiklat TNI AD PDF Print E-mail
Written by penerangan kodiklat   
Wednesday, 24 July 2013 07:29

danpussenif baru  danpussenif baru1

      Bandung - Wadan Kodiklat TNI AD Mayjen TNI Mulyono memimpin acara Tradisi Masuk Satuan bagi warga baru Kodiklat TNI AD bertempat di Aula Ganesha Kodiklat TNI AD Jl Aceh No. 50. Acara tradisi masuk satuan yang dilaksanakan tersebut merupakan upaya memupuk jiwa korsa dan kebanggaan satuan agar tercipta hubungan batin yang kuat baik antara satuan dengan Personel, maupun antar sesama personel karena tidak semua Perwira berkesempatan mendapat tugas di Kodiklat TNI AD. Bertugas di Kodiklat TNI AD merupakan kebanggaan tersendiri. Rabu (24/7)

Kodiklat TNI AD merupakan Komando Utama yang memiliki tugas pokok menyiapkan Prajurit TNI AD yang profesional melalui penyiapan doktrin, pendidikan dan latihan. Karenanya kebanggaan ini harus terus dipelihara. Tetapi sejalan dengan itu, menjadi warga Kodiklat TNI AD juga sebuah tantangan, karena ditangan personel Kodiklat TNI AD terletak tanggung jawab yang besar dan mulia.

Acara tradisi Masuk Satuan Kodiklat TNI AD yang ditandai dengan mencium Pataka Kodiklat TNI AD “Eka Wika Yudha Cakti” oleh personel yang masuk satuan dimaksudkan agar personel tersebut mampu bekerja secara profesional serta mampu berbuat terbaik, berani, tulus dan ikhlas.
Adapun personel yang masuk ke Jajaran Kodiklat TNI AD adalah Brigjen TNI I Made Agra Sugiantara yang akan menjabat sebagai Komandan Pussenif Kodiklat TNI AD. Acara yang dipimpin oleh Wadan Kodiklat ini juga dihadiri oleh para Komandan Pusat Kesenjataan, para Direktur, Sekretaris, Inspektur, Para Komandan Pusdik jajaran Kodiklat dan pengurus Persit KCK PG Kodiklat TNI AD serta seluruh warga Kodiklat TNI AD lainnya.

 

FORM_HEADER


FORM_CAPTCHA
FORM_CAPTCHA_REFRESH

KODIKLAT 2013