Komandan Pusdikku, Pusdikintel dan Dandenma Kodiklat TNI AD Diserahterimakan PDF Print E-mail
Written by penerangan kodiklat   
Wednesday, 10 April 2013 08:08

 

telkudenma telkudenma1

     Bandung - Bertempat di Gedung Muhammad Toha Makodiklat TNI AD Jl Aceh No. 50 dilaksanakan upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Komandan Pusat Pendidikan Keuangan Kodiklat TNI AD dari Kolonel Cku Sudibyo S.M. kepada Kolonel Cku Sukabi,  Komandan Pusat Pendidikan Intelijen Kodiklat TNI AD dari Kolonel Inf Gustaf Agus Irianto Kusumowibowo kepada Kolonel Inf Dedi Sambowo serta Komandan Detasemen Markas Kodiklat TNI AD dari Letnan Kolonel Czi Sugeng Santoso kepada Letnan Kolonel Inf N. Obet Imkorle. Rabu (10/4)

Komandan Kodiklat TNI AD  Letjen TNI Gatot Nurmantyo menyampaikan dalam sambutannya bahwa mutasi dan pergantian jabatan merupakan salah satu upaya untuk mendinamisasikan organisasi, agar senantiasa siap serta mampu melaksanakan tugas pokok secara tuntas dan optimal, Oleh karenanya, melalui pergantian jabatan Komandan Pusdikku, Pusdikintel dan Dandenma Kodiklat TNI AD ini diharapkan dapat membawa perubahan suasana yang lebih segar dengan munculnya  inovasi  dan   kreativitas  baru    dalam pembinaan  satuan,  sehingga kinerja organisasi menjadi lebih efektif dan efisien, serta berhasil dalam pelaksanaan tugas guna mendukung tugas pokok Kodiklat TNI AD, khususnya Pusdikku, Pusdikintel serta Markas Kodiklat TNI AD.

 

 

Berkenaan dengan acara serah terima jabatan ini Dankodiklat mengingatkan bahwa jabatan yang diemban adalah amanah dari Tuhan Yang Maha Esa yang harus diterima dengan rasa syukur, disertai tekad untuk senantiasa melaksanakan tugas dan tanggung jawab jabatan dengan se-maksimal mungkin.

Kepada Komandan Pusdikku dan Pusdikintel Kodiklat TNI AD, Komandan meminta untuk terus meningkatkan kualitas  hasil didiknya melalui penyelenggaraan pendidikan secara obyektif dan profesional.  Kepada Dandenma Kodiklat TNI AD,  juga diharapkan agar tidak bosan membenahi Markas serta pengurusan administrasi   baik pengamanan, personel maupun logistik yang menjadi tanggung jawabnya.

Tugas Kodiklat TNI AD untuk mewujudkan Postur  Prajurit  yang  memiliki  keunggulan kompetitif dan komparatif bukanlah tugas yang ringan, karena itu diperlukan formulasi pengelolaan pendidikan yang benar, terukur, transparan serta dapat dipertanggungjawabkan serta diperlukan evaluasi secara terus-menerus dan menyeluruh secara konsisten terhadap program dan kurikulum pendidikan yang ada, sehingga berbagai   kekurangan,     kelemahan    dan ketidak sesuaian dapat diperbaiki, sehingga akan diperoleh Prajurit yang mampu menjawab tantangan tugas masa kini dan masa depan.

Mengakhiri sambutannya, Komandan Kodiklat menyampaikan ucapan selamat dan terima kasih kepada  Kolonel Cku Sudibyo S.M. Kolonel Inf Gustaf Agus Irianto Kusumowibowo dan Letnan Kolonel Czi Sugeng Santroso atas kepemimpinan dan jabatannya di jajaran Kodiklat TNI AD. Kepada pejabat yang baru, Komandan berharap untuk dapat lebih meningkatkan hasil yang telah dicapai demi  keberhasilan tugas pokok Kodiklat TNI AD di masa yang akan datang.

Acara tersebut dihadiri oleh Wadan Kodiklat TNI AD, para Komandan Pussen, para Direktur Kodiklat TNI AD, para Komandan Pusdik dan pejabat undangan lainnya serta Ibu-ibu Persit KCK kodiklat TNI AD.

 

Last Updated on Wednesday, 10 April 2013 09:23
 

FORM_HEADER


FORM_CAPTCHA
FORM_CAPTCHA_REFRESH

KODIKLAT 2013